H Durahman Dekati Petani

INDRAMAYU–Caleg DPRD Indramayu dari Partai Golkar untuk dapil II nomor urut 8 H Durahman, optimis akan mendapat banyak dukungan dalam pemilu 9 April mendatang. Sebagai calon wakil rakyat, H Durahman memang sudah banyak bergaul dengan rakyat di daerah pemilihannya. Salahsatunya adalah dekat dengan kalangan petani.

Bersama para petani, caleg asal Juntinyuat ini aktif ikut turun ke sawah membantu petani dalam memberantas hama tikus. Seperti yang dilakukan Selasa (6/1). H Durahman sibuk memberantas tikus di areal pesawahan di Kecamatan Juntinyuat bersama para petani.
Dikatakannya, kegiatan seperti ini bukan hanya kali ini dilakukan namun sudah sejak beberapa bulan lalu dilaksanakan di sejumlah desa. Durahman mengaku gembira karena banyak petani yang mengharapkan kehadirannya dalam setiap kegiatan, termasuk dalam pemberantasan tikus.
Menurutnya, itu merupakan salahsatu bukti kalau para petani memang ingin agar calon legislatif juga mau turun kebawah. “Terus terang saya sangat gembira bisa ikut melakukan kegiatan dengan para petani, seperti dalam pemberantasan hama tikus kali ini,” ungkapnya.
Sementara menurut Kadirah (57) dari kelompok tani, kehadiran H Durahman membuat para petani tambah bersemangat untuk melakukan pemberantasan hama tikus. Ia mengaku gembira karena H Durahman yang dicalonkan untuk menjadi anggota DPRD Indramayu ternyata masih mau bergabung memberantas tikus dengan para petani. “Ini menunjukkan bahwa H Durahman adalah orang yang mau bergaul dengan rakyat kecil,” kata Kadirah. (oet)
Powered by Blogger.