Al-Hidayah Doakan Golkar Menang

JUNTINYUAT - Sebanyak 555 jamaah Al-Hidayah se-Kecamatan Juntinyuat menggelar salat duha dan doa bersama di Masjid Jami Nurul Hidayah, Rabu (31/12). Ketua Al-Hidayah Juntinyuat, Hj Emah Nurrahmah mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan tidak lain untuk meningkatkan iman dan taqwa (imtaq) kepada Allah SWT.

Selain itu, juga untuk mendoakan masyarakat Indramayu, khususnya Juntinyuat, agar diberikan kemakmuran dan kesejahteraan untuk menuju Indramayu Remaja di bawah kepemimpinan Bupati H Irianto MS Syafiuddin (Yance). Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris PD Al-Hidayah Kabupaten Indramayu Aam Aminah SAg serta Ketua TP PKK Juntinyuat Hj Eni Suwarsudi.
Pada kesempatan itu, Aminah mengajak warga Al-Hidayah untuk mensukseskan Pemilu 9 April 2009. Menurutnya, demi kelanjutan Indramayu Remaja, maka Pemilu 2009 harus dimenangkan Partai Golkar, agar perjalanan Hj Anna Sophana untuk meneruskan tongkat kepemimpinan Bupati Yance berlangsung mulus.
“Saya rasa keluarga besar Al-Hidayah sudah mantap untuk mendukung suksesnya Partai Golkar pada Pemilu 2009 mendatang demi kelangsungan Indramayu Remaja,” tandas anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Partai Golkar ini.
Sementara Hj Eni Suwarsudi juga mengajak kepada kader Al-Hidayah agar bersatu untuk memenangkan Partai Golkar nomor 23 pada pemilu mendatang. (oet)
Powered by Blogger.