Ojol Murah Maxim Cocok untuk Pelajar Indramayu


Indramayu - Mulai tahun 2024, warga Indramayu dan sekitarnya bisa menikmati layanan ojek online paling murah, yaitu Maxim. 

Ojek yang dominan berwarna kuning ini hadir di Indramayu sejak akhir tahun lalu sebenarnya. Hanya saja, masih banyak perbaikan dan, penyempurnaan di sana sini. 

Nah, mulai awal 2024,ojek online (ojol) Maxim di Indramayu semakin luas wilayahnya. Tak hanya di Indramayu, kini layanan Maxim sudah melebar ke Sindang dan Jatibarang. 

"Ini demi melayani permintaan warga yang membutuhkan layanan ojek online motor dan mobil," terang Ivory Humaira, Kepala Cabang Maxim Indramayu.

Dijelaskan Ivory, Maxim juga bisa melayani tujuan lain termasuk ke luar kota. Bahkan ongkosnya diyakini lebih murah dari layanan ojol lainnya. 

Ia mengajak warga untuk mendownload aplikasi Maxim lalu membandingkan ongkos dari Indramayu ke Jatibarang dari Maxim dan layanan ojol lain.  

"Kami yakin Maxim yang lebih murah daripada kompetitor. Apalagi untuk layanan mobilnya. Jauh lebih murah. Kalau yang lain murah hanya saat promo, tapi Maxim itu murah selamanya," tambahnya. 

Selain ongkosnya murah, pelanggan yang mendownload aplikasi Maxim juga bisa mendapat bonus Rp 100 ribu. Bonus ini bisa dipakai sebagai diskon saat memesan ojol Maxim.

Saat ini, Maxim di Indramayu menyediakan layanan motor (bike), mobil (car), belanja (food and shop) dan pengiriman (delivery). Ivory mengajak warga Indramayu segera mendownload aplikasi Maxim untuk mendapatkan pelayanan transportasi aman, nyaman dan murah. (**)


PANDAWA INTERNET INDRAMAYU
Sumber : Istimewa
Powered by Blogger.