Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Sindupraja Jatibarang


Indramayu - Penemuan mayat tanpa identitas di pintu air Sindupraja Desa Kebulen Kecamatan jatibarang Kabupaten Indramayu pada hari Minggu 20/05/2023 sekitar pukul 12.45 WIB.

Mayat ditemukan oleh seorang pemulung, Kadrawi (70 tahun) yang hendak mencari barang bekas di pintu air. menurut saksi ketika dirinya sedang mencari barang bekas di tumpukan sampah yang tersangkut di pintu air dirinya mencium bau tidak sedap, ketika dilihat beliau melihat sesosak mayat dalam keadaan tengkurap disela tumpukan sampah.

Melihat kejadian tersebut Kadrawi langsung menguhubungi temannya dan menginformasikan kepada pihak desa setempat.

Kemudian pihak desa melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Jatibarang untuk ditindak lanjuti, Tim INAFIS Polres Indramayu mendatangi lokasi bersama TAGANA dan Relawan kemudian mengevakuasi jenazah tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Loasarang.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynadi membenarkan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas di pintu air Sindupraja Desa Kebulen tersebut.

"Benar adanya kejadian tersebut, dan untuk identitas korban belum diketahui karena di TKP tidak ditemukan barang-barang milik korban. Untuk jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk identifikasi," jelas Kapolsek Jatibarang AKP Rynadi Nurman.


PANDAWA INTERNET INDRAMAYU
Penulis : Min
Powered by Blogger.