Mandi di Sungai Cimanuk, Warga Desa Bondan Ditemukan Tewas Tenggelam


Indramayu - Berpamitan hendak ke warung, Kunedi (32 tahun) warga Desa Bondan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu ditemukan tewas tenggalam di sungai Cimanuk.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, korban pergi dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB, kepada orang tuanya korban berpamitan hendak ke warung, namun bukannya ke warung korban malah menuju Sungai Cimanuk, tidak jauh dari lokasi perahu penyeberangan.

Menurut keterangan Nandi (Penarik Perahu Penyeberangan) korban sampai di bantaran Sungai sekitar pukul 07.30 menggunakan sepeda motor, Nandi pun sempat bertanya pada korban apakah handak ikut menyeberang ?, namun korban menjawab akan numpang mandi saja.

Korban pun nampak memarkirkan motornya dan tidak lama turun ke sungai untuk mandi, namun selang 20 menit Nandi tidak melihat korban yang tadinya mandi, tapi motor korban masih terparkir seperti semula, setelah ditunggu hingga satu jam korban tak kunjung terlihat juga, dengan penuh penasaran Nandi akhirnya menedekati motor korban mendapati kunci motor masih tergantung di sepeda motor.

Nandi berinisitif membuka jok sepeda motor didapati dompet korban dengan identitas SIM bernama Kunedi warga Desa Bondan, Kecamamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Nandi pun langsung menghubungi aparat desa setempat, polisi dan keluarga korban.

Selanjutnya pihak kepolisan dibantu warga melakukan pencarian korban, dan korban berhasil ditemukan sekitar pukul 13.25 WIB sudah tidak bernyawa tidak jauh dari lokasi korban mandi.

PANDAWA INTERNET INDRAMAYU
Penulis : Min

Powered by Blogger.