Warga Pantura Subang Digegerkan Penemuan Mayat Terbakar Dalam Mobil Merah



Subang - Warga Kecamatan Pusakanagara dan sekitarnya digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mini bus yang terparkir di bangunan kosong samping SPBU Mundusari, Kecamatan Pusakanagara pada Kamis, (8/12/2022).

Hal tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang  langsung melaporkannya ke aparat Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara.

“Saya di telpon Kepala Dusun Rincik yang katanya ada penemuan mobil yang mengeluarkan asap dilokasi tersebut, kemudian Saya dari Kantor Desa menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya,” kata Sekretaris Desa Mundusari, Samsul Ma’arif.


Saat Samsul tiba dilokasi tersebut, mobil masih mengeluarkan asap dan Ia pun segera membuka paksa pintu mobil. Namun akhirnya pintu mobil tidak berhasil terbuka.

“Saya coba buka pintu, barangkali ada orang terjebak didalamnya, ternyata pintunya terkunci semua, dan saya terus berupaya dengan membuka talang air dan kaca mobil dalam keadaan terbuka sedikit, dan setelah saya lihat ternyata seperti ada orang,” papar Samsul.

Ia juga menjelaskan kondisi di duga mayat di dalam mobil tersebut dengan keadaan terbakar. Penemuan Mayat Terbakar dalam Mobil di Pantura Subang.

“Seperti yang dibungkus kain yang dibakar, karena semua yang ada di dalam terbakar,” ungkapnya.

Senada dengan Samsul, Farrel mengungkapkan bahwa di dalam mobil tersebut diduga mayat manusia.

“Saya dikasih tahu Pak Sekdes bahwa ada mobil terbakar, lalu kita lihat, pas dilihat ternyata ada sosok manusia yang terbakar dengan ciri-ciri rambut panjang berwarna merah,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian Polres Subang dan Polsek Pusakanagara masih menyelidiki penemuan mayat yang bernopol E 1397 RI tersebut.


PANDAWA INTERNET INDRAMAYU

Sumber : Jabarekspres
Powered by Blogger.