Jenazah Terduga Teroris Indramayu Dimakamkan di Jatibarang


Indramayu - Suasana duka menyelimuti kedatangan jenazah terduga teroris GL di Blok Pilangsari, Desa Jatibarang Baru, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/7/2018) malam. Orang tua GL sempat tidak sadarkan diri ketika melihat anaknya sudah terbujur kaku.

Jenazah GL tiba di rumah duka pada bukul 19:00 WIB.Jenazah GL diberangkatkan dari Rumah Sakit Kramat Jati pada Rabu siang. Jasad terduga teroris ini dikawal rombongan patwal hingga ke rumah duka. Isak tangis pun pecah saat jenazah GL diturunkan dari mobil ambulance.

Seusai disholatkan di rumah duka di Blok Pilangsari, Desa Jatibarang Baru, jenazah terduga teroris GL dimakamkan di TPU Gang Suci desa Jatibarang Baru dan dijaga ketat oleh petugas guna mengamankan agar tetap kondusif.

Seperti kita ketahui GL adalah terduga teroris pelaku pelemparan bom panci di Mapolres Indramayu bersama dengan istrinya pada minggu dini hari kemarin. GL merupakan terduga teroris JAD Haurgeulis, dia ditembak oleh petugas kepolisan dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta, Saat dirujuk ke RS Kramat jati Jakarta GL meninggal dunia.  


Sumber : SND/Min
Powered by Blogger.