Header Ads

Sedekah Bareng Indramayu

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Mundu Karangampel


Indramayu - Wilayah Karangampel hari ini Minggu (04/ 02) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di sungai Sipetung Desa Mundu Blok Tegal Mundu RT.15 RW.08 Kec.Karangampel, Kab. Indramayu. 

Adapun kronologis penemuan mayat tersebut ketika saksi Ny. Ratini (60), sedang  mencari ikan dengan  menggunakan jaring  melihat ada orang yang mengambang di pinggir sungai,  kemudian saksi melaporkan kepada Ketua RT setempat Sdr. Sameri. Selanjutnya bersama aparat Desa Sdr. Pendi kejadian tersebut dilaporkan  ke Polsek Karangampel. Adapun ciri- ciri mayat tersebut sebagai berikut

Mayat berjenis kelamin perempuan, diperkirakan berusia 60 tahun, ciri ciri rambut ikal beruban, tinggi badan kurang lebih 150 cm, menggunakan pakaian gamis/daster warna merah dengan corak kembang-kembang, memakai anting knot dengan bentuk bunga. 

Kapolsek Karangampel Kompol Ginting Sumantri, SH mengatakan hasil cek dan olah TKP oleh Anggota Unit Inafis Polres Indramayu dan SPKT Polsek Karangampel pada mayat perempuan tersebut tidak terdapat bekas luka atau tanda-tanda bekas kekerasan dan tidak ada identitas. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan medis dan penyelidikan lebih lanjut, tutur Ginting.


Sumber : TBNews


SEBARIN Sedekah Bareng Indramayu
Powered by Blogger.