Header Ads

postimage

Warga Mekarsari Patrol Geger Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi


Indramayu - Warga Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, digegerkan adanya mayat bayi yang ditemukan di saluran irigasi. Mayat bayi berjenis kelamin lelaki diperkirakan berusia kurang dari tujuh hari tersebut ditemukan Sabtu (16/12) sekitar pukul 10.15 oleh seorang petani setempat bernama Kasdirah (27).

Kapolsek Patrol AKP Mashudi mengatakan, kini anggotanya tengah melakukan penyelidikan. Karena bayi malang itu diduga sengaja dibuang orang tuanya.

“Selain memintai keterangan saksi di lokasi kejadian, kami juga cari informasi di masyarakat. Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuang bayi tersebut,” ujarnya.

Mantan kapolsek Gabus Wetan tersebut menjelaskan, penemuan bayi itu berawal saat saksi bernama Kasdirah alias Dirot warga Blok Werakas, RT 02 RW 03, Desa Mekarsari, sedang bekerja di sawah mencabut rumput. Namun ketika hendak membuang rumput di saluran irigasi, tepatnya di BA.10, langsung tersentak melihat sesuatu yang mencurigakan.

Awalnya Kasdirah mengira bangkai kucing. Namun, karena curiga dan penasaran, meskipun bangkai tersebut menebarkan bau busuk menyengat, ia kemudian turun ke irigasi untuk meyakinkan bangkai kucing atau bukan.

Setelah diamati, ternyata bangkai tersebut adalah mayat bayi. Saat itu juga Kasdirah langsung mengambil busa yang ada ditanggul lalu mengangkatnya ke darat.

“Oleh saksi temuan itu selanjutnya diberitahukan ke pamong desa dan Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas kami bersama petugas piket reskrim lalu turun mengecek TKP. Selanjutnya jasad bayi dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Mashudi didampingi Kanit Reskrim Iptu Nengah.


Penulis : Kom
Sumber : Radar


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.