Panik Dikejar, Jambret Nekat Tabrak Massa Yang Menghadang


Indramayu - Panik karena diuber korban dan warga, dua bandit jalanan nekat menabrak massa yang menghadangnya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Telukagung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat Sabtu (2/12/2017)

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya seorang perempuan dengan mengendarai sepeda motor melaju di Jalan Telukagung. Tas diselempangkan di pundak.

Wanita yang menuju Jatibarang dari arah Indramayu itu tidak menyadari dua pria pengendara sepeda motor mengikutinya. Di tempat kejadian tersangka memepet pengendara wanita itu.

Setelah mendekat, tanpa ragu para tersangka menendang motor korban hingga kehilangan keseimbangan. Kesempatan itu digunakan dengan sigap oleh Mukmin yang langsung mengambil tas korban.

“Pelaku melarikan diri ke jalan arah desa Semirang. Ada saksi yang melihat kejadian dan langsung mengejar sepeda motor pelaku yang berboncengan,” ujar Yusri.

Korban yang kemudian bangun dari sepeda motornya ikut mengejar sambil berteriak-teriak. Warga yang mendengar teriakan itu lalu mengadang pelaku. Melihat massa berkumpul, pelaku panik dan nekat menabrakkan sepeda motornya ke arah massa. Akibatnya, Mukmin terjatuh sedangkan Dono berhasil kabur.

“Pelaku dievakuasi dari amukan warga ke polres Indramayu. Tersangka yang kabur terus diburu,” ucap Yusri

Belakangan diketahui kedua begal itu bernama Mukmin (24) dan Dono (25). Keduanya merupakan warga Sliyeg Indramayu.


Sumber : Poskota


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.