Tim MPRT DMS Juarai Kerjuda Balap Motor IMI Jabar 2017


Indramayu - Tim MPRT (PT. Mega Persada Racing Team) DMS WRC Titan Mimaki AJS28 JMR yang dikomandoi Rudi Sugianto (owner tim) kembali raih prestasi gemilang. Torehan prestasi kali ini terhitung special, Hendra Axo pembalap tim MPRT sukses menyabet tahta juara umum Seeded di Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017.

Hasil juara umum Seeded tersebut, dinobatkan saat putaran Grand Final (Seri 3) Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017, pada (12/11) lalu, di Sirkuit Gery Mang, Subang. Prestasi yang membanggakan ini, juga berkat dukungan penuh dari H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T, tokoh otomotif Jawa Barat juga Anggota DPR-RI dari Indramayu dan Sigit Joey Ketua IMI Korwil Indramayu. H Daniel dan Sigit Joey juga hadir di Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017, secara langsung memberikan dukungan kepada tim MPRT.

“Kami bersyukur bisa meraih juara umum Seeded di Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017. Hasil prestasi ini berkat kerja keras dari seluruh personil tim MPRT, baik pembalap, mekanik, menager tim dan crew. Terima kasih buat Kang Daniel dan Sigit Joey yang sudah dukung penuh tim MPRT, termasuk para sponsor yang turut support,” ucap Rudi Sugianto owner tim MPRT DMS WRC Titan Mimaki AJS28 JMR.

Lebih lanjut, Hendra Axo berhasil mengumpulkan total point Seeded (MP1 & MP2) dari seri 1 sampai seri 3 (grand final), 91 point. Kelasemen kedua ditempati Marsholandi dapat 85 point dan ketiga diduduki rekan satu tim Hendra Axo, yaitu Dadan Alamsyah dapat 58 point. Sekedar info, Dadan Alamsyah di hasil final race MP1 Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017, sukses meraih podium tertinggi dikelas tersebut.

Patut dipahami, tim MPRT yang bermarkas di Indramayu ini juga langganan raih juara di gelaran event balap di wilayah Jawa Barat. Dan, pastinya selalu konsisten mempertahankan kualitasnya. Perlu diketahui pula, tahun depan (2018) tim MPRT DMS WRC Titan Mimaki AJS28 JMR akan ikut berlaga full seri di Kejurnas MotorPrix. Sukses..!


Penulis : Wisnu/Otomotifmax

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.