Header Ads

postimage

Doa Bersama Harap Kampanye Pilwu Indramayu Aman dan Kondusif


Indramayu - Musim kampanye Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak 2017 di Kabupaten Indramayu, bakal dihelat mulai 3 sampai 8 Desember mendatang. Berkehendak agar pelaksanaan kampanye berjalan kondusif sampai dengan hari H pencoblosan Pilwu, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Gabus Wetan menggelar acara silaturahmi dan doa bersama, Rabu (29/11).

Kegiatan yang diikuti para calon kuwu (calwu), kader, simpatisan, pamong desa, BPD, kepala UPTD, Babinsa, Babinkamtibmas serta Panpilwu dari Desa Rancamulya, Rancahan, Sekarmulya, Gabus Wetan, Gabus Kulon dan Babakan Jaya ini juga diisi dengan tausiyah oleh KH Ibrahim Nawawi.

Acara bertempat di halaman kantor Kecamatan Gabus Wetan ini dirancang dengan format lesehan untuk memperkuat suasana kekeluargaan dan bersifat informal.

“Duduk bersama sama rata memiliki makna jika kita semua yang hadir di sini memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan Pilwu yang sukses, aman serta lancar. Meskipun penyelenggaraannya menjadi tanggung jawab dari Panpilwu,” terang Camat Gabus Wetan H Moh Iskak Iskandar SSos.

Dia meminta kepada para calwu beserta simpatisan, kader maupun pendukung untuk menjaga iklim kondusif selama musim kampanye Pilwu berjalan dan setelahnya.

“Mari kita berikan pendidikan politik yang cerdas dan berbudaya kepada masyarakat. Kita buktikan wong Gabus Wetan adalah masyarakat yang berbudaya dalam segala bidang kehidupan termasuk dalam urusan penyelenggaran Pilwu ini,” tegasnya.


Penulis : Kho
Sumber : Radar


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.