Header Ads

postimage

Dibonceng Kakek dan Nenek, Seorang Balita Tewas Dihajar Bus


INDRAMAYU - Saking sayangnya kakek dan nenek itu sampai-sampai pergi kondangan ke luar desa pun mengajak cucu kesayangannya. Namun naas,  bukannya kebahagiaan diraih malah duka yang diderita lantaran cucu perempuan kesayangan itu tewas dihajar bus.

Musibah itu terjadi Sabtu (8/7)  di lokasi putar balik arah Jalur Pantura, Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Korban Dian (4) mengalami luka parah, sedangkan nasib kakek – neneknya  mengalami luka-luka sehingga terpaksa harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu di Desa Krimun, Kecamatan Losarang.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan,  kakek- nenek awalnya bermaksud kondangan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dari rumahnya di Desa Ranjeng menuju kediaman H.Sutamin di Desa Losarang yang saat itu kebetulan tengah menggelar hajatan.

Sesampai di simpang tiga Desa Muntur, sepeda motor mengambil arah kanan menuju lokasi putar balik arah di depan Hotel Elysta.

Sayangnya sebelum sepeda motor itu berputar balik arah terlebih dahulu tersenggol sekutik Honda Vario hingga oleng dan 3  orang penumpangnya terjatuh. Cucu perempuan yang digendong itu terlepas dari dekapan terlempar agak ke tengah jalan. Sialnya lagi dalam waktu bersamaan disambar bus Predi Jaya yang melaju searah dari Cirebon tujuan Jakarta.

Dian terluka parah dan tidak lama bocah yang sedang lucu-lucunya itu menghembuskan nafas terakhir. Kakek dan nenek terluka dan terpaksa harus dirawat di RS Bhayangkara Losarang.

Kecelakaan lalu-lintas yang menjadi penyebab hilangnya nyawa bocah itu ditangani Polsek Losarang. Guna pengusutan lebih lanjut bus Predi Jaya diamankan Polsek Losarang di Jalan Pertamina samping SMAN Losarang. 


Penulis : Taryani/Poskota



Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.