Header Ads

postimage

Polisi Tangkap Pelaku Pembegalan Anggota TNI AU di Widasari


INDRAMAYU - Masudin (23), warga Desa Dukuhjati Blok Panggang, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu harus berurusan dengan polisi. Dia tidak berkutik ketika diketahui motor yang dikendarainya ternyata motor curian. 

Pelaku ditangkap di Desa Kapringan Kecamatan Krangkeng. Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau tanpa plat nomor itu ternyata milik anggotan TNI AU, Pratu Muhammad Irfan, yang menjadi korban begal.

”Setelah dilakukan pengecekan petugas dari nomor rangka dan mesin ternyata cocok dengan motor milik anggota Paskha TNI AU. Dan dari hasil pengembangan ternyata ada pelaku lain yang ikut terlibat,” jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus.

Petugas kemudian juga mengamankan empat tersangka lainnya yakni Idi warga Blok Komplek Dukujati, Jaji warga Blok Andalas Desa Srengseng, Rudi warga Blok Ranggum Desa Dukujati, dan Asep, warga Blok Kibingung Desa Srengseng Kec. Krangkeng Kab. Indramayu. 

Sedangkan tersangka lain masih dalam pengejaran. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kini, Masudin diamankan di Polsek Widasari dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian. 


Sumber : dea/pj/yuz/JPG/Jawapos



Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.