Header Ads

postimage

Ban Mobil Gembos, Uang Dana BOS Ikut Raib Digondol Pencuri


INDRAMAYU - Selasa kemari mungkin menjadi hari yang sial buat Akyandi (41) karena dihari tersebut ia kehilangan uang puluhan juta yang tersimpan di tasnya.(09/05).

Akyandi seorang Guru warga Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu ini harus merelakan tas berikut isinya raib di gondol pencuri. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 wib, di Jalan Raya Sleman, Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani SH, membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula saat korban sekitar jam 08.00 Wib , korban berangkat dari sekolah MTS Negeri Karangampel untuk mengambil uang bos di Bank BRI Jatibarang, kemudian sekitar jam 09.00 Wib korban sampai di Bank BRI  Jatibarang dan mengambil uang dana Bos sebesar Rp 49.010.000,- ( empat puluh sembilan juta sepuluh ribu rupiah),.

Setelah korban selesai mengambil uang tersebut, kemudian korban kembali pulang dengan menggunakan mobil Avanza putih menuju karangampel, pada saat melintas di jalan raya Sleman, kendaraan yang dikemudikan oleh korban mengalami kempes ban yaitu ban kiri bagian belakang.

Kemudian korban berhenti dan berniat mengganti ban mobil yang kempes. Setelah korban dibantu tukang becak selesai mengganti ban, korban membuka pintu mobil yang masih keadaan tertutup, saat ia membuka pintu mobil berniat untuk membayar tukang becak yang telah membantunya, ia dikagetkan dengan raibnya tas milik korban yang berisi uang dana Bos  yang diletakan di jok tengah.

AKP Alka Nurani SH mengatakan, korban mengalami kerugian sebesar Rp 50.010.000, dan didalam Tas tersebut ada STNK dan BPKB sepeda motor mini car

“Kami sudah lakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi dilapangan guna mengungkap kasus tersebut”ujar Akp Alka.”diduga pelaku sudah mengincar korban di bank terlebih dahulu” tambahnya.

Kasus pencurian dengan pemberatan tersebut masih dalam penyelidikan polisi Sektor Sliyeg.


Sumber : TBNews


Download Tarling Cirebonan

No comments

Powered by Blogger.