Header Ads

postimage

Usai Kencan, Guru Honorer Ditemukan Tewas di Kamar Kontarakan


INDRAMAYU - Seorang guru honor berinisial BS (48) warga Desa Luwung Kencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas seusai kencan dengan selingkuhannya di rumah milik warga Desa/Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/3).

Jasad korban pertama kali diketahui pemilik rumah, Kat (65). Petugas kini sedang melakukan pencarian terhadap wanita yang dikencani korban berinisial Das (35).

Kasubag Humas Polres Indrmayu AKP Heriyadi menerangkan, peristiwa itu terjadi Sabtu (25/3) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Korban berangkat dari rumahnya menuju Desa Sukagumiwang kemudian bertemu dengan seorang wanita berinisal Das (35) warga Desa/Kecamatan Patrol.

PASANG IKLAN INDRAMAYUPOST

Korban bersama Das kemudian menyewa kamar di rumah milik Kat. Lalu keduanya pun memadu kasih. Sekitar pukul 20.00 WIB, keduanya keluar kamar.

Setelah mengantarkan Das, korban kembali masuk ke kamar. Hingga sekitar pukul 23.00 WIB, korban belum juga ke luar kamar. Sehingga pemilik rumah membuka kamar dari luar. Pemilik rumah pun kaget karena korban sudah meninggal dunia.

“Pemilik rumah kemudian menghubungi teman korban dan melaporkan kejadian ini ke perangkat desa yang dilanjutkan ke Polsek Sukagumiwang,” kata Heriyadi, Minggu (26/3).

Setelah menerima laporan, petugas kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Menurut Heriyadi, dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal karena sakit. 


Penulis : Kom/Radar


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.