Tersengat Listrik, Data Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh


INDRAMAYU - Sungguh malang nasib yang dialami Data (25) dia tersengat aliran listrik saat memasang plafon rangka baja di rumah H. Warmadi di Desa Pengauban Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu Selasa (21/03/2017).

Kecelakaan kerja itu terjadi pada pukul 11.30 Wib.beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan setelah tersengat aliran listrik.

Kapolsek Lelea AKP Daryono SH membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan, menurut keterangan anggotanya yang mengecek kejadian tersebut, bahwa kejadian berawal padaa saat, korban sedang mengerjakan pemasangan plafon baja ringan di rumah H.Warmadi, diduga saat memasang plafon, bagian plafon yang terbuat dari baja, bergeser dan menempel kabel yang beraliran listrik cukup besar. Sehingga korban yang saat itu tangannya masih memegang bagian plafon tersetrum, jatuh ke bawah dan tak sadarkan diri.

AKP Daryono SH menambahkan, Hj Masmillah (50) saksi yang kala itu mengetahui kejadian tersebut langsung meminta bantuan kepada warga sekitar dan menghubungi pihak Kepolisian Sektor Lelea.

Polisi dari Sektor Lelea yang datang ke TKP langsung melarikan korban ke RS Bhayangkara Losarang untuk mendapatkan penanganan medis, beruntung nyawa korban masih bisa ditolong.

“Nyawa korban masih bisa diselamatkan, korban hanya mengalami luka dibagian leher,tangan,kaki dan bagian kepala terbentur keramik saat terjatuh” pungkas AKP Daryono SH.



Penulis : Zay/TBNews
Editor : Ngadimin

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.