Terjatuh, Dua Pelaku Jambret di Pom Bensin Krangkeng Ditangkap Polisi


INDRAMAYU - Jambret masih saja berkeliaran di Indramayu. Pasalnya, Jum’at (10/3/2017) dua pelaku jambret berhasil diamankan oleh polisi.

Pelaku tersebut bernama Rizal alias Budeg alias Ijang (25) dan Tohari alias Toto (21). Keduanya merupakan warga Desa Kedung Wungu Blok Kr Anyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Penangkapan pelaku berawal saat dua orang korban bernama Omah Rohimah (34) dan Rosi Marlianti (34) tengah berjalan di Jalan Raya Krangkeng sepulang kerja dari Indramayu.

Saat sampai di depan pom bensin krangkeng, korban dipepet oleh pelaku yang sedang boncengan. Secepat kilat pelaku rampas tas korban.

“Korban teriak minta tolong dan melapor ke polsek krangkeng,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Apesnya, setelah dikejar ternyata pelaku jatuh ke jalan raya usai menabrak kursi yang dilempar warga. Saat dilacak ternyata yang terjatuh tersebut adalah benar pelaku jambret.

Akibat hal itu pelaku pun alami luka dan kaki patah. Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu unit sepeda motor santria fu bernopol E 3424 QX, satu tas warna coklat, satu dompet warna hitam dan uang tunai 2.050.000 rupiah.

“Polisi juga amankan satu HP Smartfren dan surat penting. Kini pelaku tengah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.


Penulis : Ana
Powered by Blogger.