Header Ads

postimage

Tembok Dijebol, Sejumlah Uang dan Barang Alfamart Digondol Maling


INDRAMAYU - Sebuah minimarket Alfamart di Desa Rambatan kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, dibobol pencuri, Minggu pagi, 19 Maret 2017. Uang tunai Rp 19 juta, puluhan bungkus Rokok dan Susu Formula raib digasak pelaku.

Kepala Toko Alfamart, Sutarno (22), mengatakan pencurian itu baru diketahui sekitar pukul 06.20 Wib, ia kaget karena keadaan Minimarket sudah berantakan dengan tembok samping sebelah kiri yang rusak.

Sutarno kemudian melapor ke Kepolisian Sektor Lohbener. Tak lama kemudian, aparat dari kepolisian setempat tiba di lokasi kejadian. Masih dalam penyelidikan, kami juga sudah berkordinasi dengan Inafis Polres Indramayu untuk mencoba identifikasi pelaku kata Kepala Polsek Lohbener Kompol Saryono, SH.

Menurut Kapolsek, berdasarkan hasil identifikasi, pelaku menggasak uang tunai Rp 19 Juta dari dalam brankas serta menggondol Puluhan Rokok dan Susu Formula berbagai Merk senilai Rp. 3,1 Juta. Tak hanya itu, pelaku juga merusak DVR, HARDISK dan UPS dan membuangnya di bak mandi/Toilet.

Kompol Saryono mengatakan pelaku diduga lebih dari satu orang. Adapun modusnya adalah diduga pelaku masuk dengan menjebol tembok sebelah kiri toko yang kemudian langsung mengacak-acak toko.

“Untuk melancarkan aksinya, pelaku merusak perlengkapan CCTV Toko dan menutup CCTV ATM BCA yang ada didalam toko dengan lakban” Tambahnya.



Penulis : Zay/TBNewsIndramayu

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.