Header Ads

postimage

Serangan Jantung, Penumpang Kereta Tegal Bahari Meninggal Dunia


INDRAMAYU - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah Kereta Api Tegal bahari jurusan Tegal menuju Jakarta.pada Sabtu (25/3/17).

Diketahui identitas korban adalah Rasmita (68) warga Desa Sukadana Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Haurgeulis AKP Rasja menuturkan, kejadian tersebut pertamakali diketahui oleh Karyawan PT KAI Sdr Saleh, korban ditemukan tergeletak di kursi dimana ia duduk saat menumpangi Kereta Api tersebut. Pada saat Kereta Api melintas di Kecamatan Haurgeulis, Karyawan PT KAI pun berinisiatif menolong korban dengan membawa korban ke Puskesmas terdekat, sesampainya di stasiun Haurgeulis Kereta pun berhenti dan pihak PT KAI melaporkan kejadian tersebut ke pihak stasiun dan berjenjang melaporkan ke Mapolsek Haurgeulis.

PASANG IKLAN INDRAMAYUPOST

AKP Rasja mengatakan, saat korban diturunkan di Stasiun Haurgeulis, sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, kemudian dengan cepat anggota Polsek Haurgeulis beserta tim medis dari puskesmas setempat dengan menggunakan mobil Ambulance, membawa korban ke Puskesmas. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Korban meninggal diakibatkan serangan jantung, dan dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Pihak keluarga korban sudah kami hubungi”ujar AKP Rasja.


Penulis : Yuda/TBNews


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.