Pria Penuh Luka Sayatan Ditemukan di Pinggir Pantai Tegalagung Karangampel


INDRAMAYU - Senin siang  (13/03/2017).sekitar pukul 12.00 wib, di Desa Benda tepatnya di pinggir pantai blok Tegalagung Kecamatan Karangampel Kab. Indramayu ditemukan seorang laki-laki bernama Rohmatul Maula bin Damiri  alamat Desa Kaplongan kec. Karangampel kab. Indramayu.

Ia ditemukan pertama kali oleh Taslim (32) warga Desa Bakung Lor Kec. Jamblang Kab. Cirebon dalam keadaan  terluka di bagian kaki sebelah kiri dengan 6 luka sayatan  dan di bagian tangan kiri dgn 3 luka sayatan.

Sesaat sebelum ditemukan, Taslim mendengar suara jeritan dari arah pantai, kemudian ia mencari asal suara terebut dan ditemukan suatu benda yang tertutup selembar tikar. Penasaran, Taslim membuka tikar tersebut dan ditemukan Sdr.  Rohmatul Maula.

Melihat hal tersebut, Taslim langsung melaporkan yang dilihatnya kepada Kanit Binmas Polsek Karangampel Brigadir Jeklin Samurai yang langsung diteruskan kepada Piket SPKT Polsek Karangampel.

Kapolsek Karangampel Kompol Ginting Sumantri, SH membenarkan kejadian tersebut, “setelah mendapat laporan tersebut, kami langsung ke TKP dan mengevakuasi yang bersangkutan” ucapnya.

Pihaknya masih mendalami kejadian tersebut, korban sementara dibawa ke Puskesmas  Karangampel dan akan dirujuk ke RSUD Indramayu.



Sumber : Agregasi TBNews
Powered by Blogger.