Polsek Juntinyuat Evakuasi Penemuan Mayat Petani di Sawah


INDRAMAYU - Senin, 13 Maret 2017 di Areal Pesawahan Desa Limbangan, Blok. Darmin, Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu mendadak ramai dikunjungi warga yang penasaran akan datangnya Polisi yang melakukan olah TKP penemuan sesosok mayat Laki-laki.

Mayat ditemukan di lahan Dapi (65) ketika ditemukan, korban dalam keadadaan posisi terlentang menggunakankaos panjang warna hijau dan memakai celana training panjang warna biru, disamping mayat terdapat peralatan tangki semprot.

Korban teridentifikasi adalah Suma Bin Siwad (60) warga Desa Lombang, Blok II Kec. Juntinyuat, Kab. Indramayu.

Polsek Juntinyuat yang mendapat laporan penemuan mayat langsung melakukan koordinasi dengan tim Inafis Polres Indramayu dan langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP. Korban kemudian dibawa Ke Puskesmas Karangampel untuk dilakukan pemeriksaan Team medis, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr. Sumiati dinyatakan tidak diketemukan tanda-tanda bekas Penganiayaan, hanya terdapat luka lecet dibagian punggung akibat tanki semprot.

Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Desa Lombang dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli Polsek Juntinyuat. (Zay)


Sumber : TBNews
Powered by Blogger.