Header Ads

postimage

Polsek Gabuswetan Temukan Seorang Pemuda Linglung Tanpa Identitas


INDRAMAYU - Polsek Gabuswetan temukan pemuda tanpa identitas, pemuda tersebut ditemukan oleh warga di Desa Gabuswetan pada hari Rabu 1 Maret 2017 sekitar pukul 01.00 wib.

Kapolsek Gabuswetan AKP Mashudi SH, membenarkan hal tersebut, ia menjelaskan. Pemuda tersebut pertama kali ditemukan oleh warga Desa Gabuswetan, pemuda tersebut terlihat sedang berjalan dan terlihat kebingungan, kemudian warga mencoba menanyakan tujuan pemuda tersebut namun tidak dijawab olehnya.diduga pemuda tersebut depresi dan tidak dapat berbicara, kemudian warga pun membawa pemuda tersebut dan diserahkan ke Mapolsek Gabuswetan.

AKP Mashudi SH mengatakan, pemuda tersebut sekarang sudah kami amankan ke Mapolsek Gabuswetan untuk menghindari sesuatu hal yang berkaitan dengan tindakan massa, karena akhir akhir ini marak dengan pemberitaan HOAX tentang penculikan anak.ia mengatakan.” Apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, dengan ciri ciri yang ada di foto yang terlampir diatas bisa menghubungi atau datang ke Mapolsek Gabuswetan” kata AKP Mashudi SH.

Ia menambahkan.”kami juga sudah berkoordinasi dengan Jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Indramayu atas penemuan pemuda tanpa identitas,serta sudah membagikan foto pemuda tersebut, karena tidak menutup kemungkinan ada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya” tutup AKP Mashudi SH.


Penulis : Yuda
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.