Header Ads

postimage

Mobil Oleng, Marsono Tabrak Tiang Penyangga Rel Kereta Widasari


INDRAMAYU - Nasib malang yang dialami Marsono (30) warga Desa Telagasari, Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu,ia harus mengalami luka dibagian kepala, setelah mobil Colt Diesel yang dikemudikannya menabrak tiang penyangga jembatan perlintasan rel kereta api.kecelakaan tersebut terjadi hari Rabu 15 Maret 2017 pukul 23.45.

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH  membenarkan kejadian tersebut, ia menjelaskan kronologi kejadian kecelekaan yang menimpa Marsono berawal pada saat Mobil Colt Diesel E 8295 S yang dikemudikanya, melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Pada saat melintas di Jalan Raya Pantura Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari, mobil truk yang dikemudikan korban oleng ke arah kanan setelah dirinya mencoba menghindari lubang yang berada di depanya, diduga tidak bisa mengendalikan kemudinya saat menghindari lubang, kemudian mobil truk yang dikemudikannya menghantam tiang penyangga jembatan perlintasan rel kereta api.

“Saat saya menghindari lubang, mobil oleng ke kanan, langsung menabrak tiang jembatan” pungkas Marsono.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut Marsono mengalami luka dibagian kepala dan rusaknya bagian depan mobil Truk Colt Diesel yang dikemudikannya.

AKP I Komang Sarjana SH, mengatakan, anggotanya yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Zam-Zam Jatibarang untuk mendapatkan perawatan medis, dan anggota lainnya lakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil Truk ke Mapolsek Widasari.


Powered by Blogger.