Header Ads

postimage

Kapolda Jabar Resmikan Mako Polair Indramayu di Karangsong


INDRAMAYU - Kapolda Jabar Irjen Pol DR. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN ditengah kesibukannya berkenan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polres Indramayu. (Kamis, 02/03/2017).

Beliau datang menggunakan Helicopter yang mendarat di Helipad BP PT. Pertamina dan disambut langsung oleh Kapolres Indramayu dan Pejabat Polda Jawa Barat yang telah lebih dulu datang di Indramayu dan langsung mengarah  ke Mapolres Indramayu.

Tiba di Mapolres Indramayu, Kapolda disambut oleh Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo.B, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny.Hj.Dede Eko Sulistyo dan dilakukan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik Dermayu (PCD).

Sesuai tradisi dikepolisian, kedatangan pimpinan disambut dengan Jajar Kehormatan (Jarmat). Pada kesempatan kali ini  Kasat Sabhara AKP Rukman, SH sebagai perwira yang ditunjuk melaporkan situasi secara umum Mapolres Indramayu dan Jajar Kehormatan dilaksanakan oleh regu Jarmat Anggota Sabhara.

Mengawali kunjungan kerja tersebut Kapolda Jabar berkenan menyaksikan peragaan bela diri Merpati Putih oleh Polwan Elite Polres Indramayu dibawah asuhan Sdri. Diah. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Polcil/ Polisi Cilik Dermayu (PCD) di depan Mako Polres Indrmayu.  

Kemudian Kapolda Jabar berkenan mengecek ruang Command Center dan presentasi oleh Kabag Ops KOMPOL Edwin Parsaoran, SIK, MIK tentang Panic Button Polres Indramayu dan dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada para Perwira dan Anggota Bhabinkamtibmas di Aula Atmani Wedhana.

Usai kunjungannya ke Polres Indramayu, Sekitar pukul 11.20 s/d 12.10 wib Kapolda Jabar Irjen Pol DR. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN melaksanakan Peresmian Bangunan Mako Sat Pol Air Polres Indramayu di Grha Patria Tama Mako Pol Air Polres Indramayu.


Penulis : Humas Resim
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.