Header Ads

postimage

Innalillahi....Terobos Lampu Merah, Warga Majalengka Tewas Ditabrak Bus


INDRAMAYU - H Saim Sayidin (63) warga Desa Bantarwaru RT16/08 Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka harus kehilangan nyawa saat hendak pulang ke rumahnya, usai berbelanja sayuran di Pasar Jatibarang, Selasa (28/3).

Dia bersama kendaraannya tertabrak Bus Dedi Jaya bernopol G 1629 FR yang dikendarai Oji (52), warga Desa Cimohong RT 01/03 Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Selasa (28/3).

Insiden tabrakan maut ini berawal dari korban H Saim Sayidin yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernopol E 5293 VO, hendak pulang membawa barang belanjaan berupa sayuran dari Pasar Jatibarang.

PASANG IKLAN INDRAMAYUPOST

Karena menerobos lampu merah di area Pilangsari tepatnya di depan PJR Jatibarang, dari arah Jakarta datang bus Dedi Jaya yang dikendarai Oji (35). Braakkk. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Sepeda motor korban masuk ke kolong bus. Sementara H Saim mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung meninggal di tempat kejadian.

“Saat itu, lampu merah dari arah Jatibarang sedang merah, dan korban menerobas. Korban tidak tahu dari arah Jakarta datang bus Dedi Jaya. Karena kondisi lampu dari arah Jakarta sedang hijau, jadi tabrakan. Kendaraan dan korban masuk ke kolong bus dan terseret sekitar 20 meter dari lokasi korban tertabrak,” ujar Karyono (47) yang melihat langsung peristiwa naas itu.

Sementara itu, salah seorang anggota PJR Bripka Sunarto membenarkan kejadian tabrakan maut di lampu merah Pilangsari itu. Menurutnya, musibah itu terjadi karena kelalaian pengendara yang nekad menerobos lampu merah. Pihaknya pun langsung mengevakusi jasad korban di RS Zam-zam Jatibarang.

“Mendengar tabrakan, kami langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Zam-zam. Kasus ini kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” tandasnya.


Penulis : Oni/Radar

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.