Header Ads

postimage

Innalillahi, Dikira Tidur Datpan Ditemukan Tewas Disamping Becak Miliknya


INDRAMAYU - Datpan (60), warga Blok kepuh II Desa. Tulungagung, Kecamatan.Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, yang merupakan tukang penarik becak, ditemukan tewas di samping becaknya sendiri, Kamis (16/3/17) pukul 10.00 wib,  di pinggir jalan By Pass Desa Candangpinggan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol H Agus SH membenarkan peristiwa tersebut, ia menjelaskan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Anang (33) warga setempat, yang kala itu ia melihat korban dalam keadaan terlentang seperti orang tidur di samping becaknya, tanpa alas dan di bagian kepala diberi alas pakai baju/ kaos,  kemudian karena Anang merasa curiga dengan kondisi korban, Anang pun mencoba untuk membangunkan korban, tetapi malang nasib Datpan, saat Anang membangunkannya ternyata korban sudah tidak bernyawa, Anang pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukagumiwang.
Kompol H Agus SH mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari saksi, pihaknya langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP.ia menambahkan. Pihak keluarganya sudah kami hubungi.

Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan, dari hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban mengalami sakit sesak nafas dan kecapean.karena dari riwayat penyakit yang diderita korban, pihak keluarga menjelaskan, korban punya penyakit asma.”Jelas Kapolsek Sukagumiwang



Penulis : Zay/TBNews Indramayu
Powered by Blogger.