Header Ads

postimage

Dikira Boneka, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Tawangsari Cirebon


CIREBON - Sesosok jasad bayi yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya ditemukan mengambang di aliran Sungai Tawangsari, Blok Tegur, Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon.

Jasad bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Karsim (58), yang tengah melintas di sekitar aliran sungai pada Kamis (16/3/2017) pagi sekitar pukul 7.00 WIB.

"Awalnya saksi (Karsim) menyangka yang mengapung di sungai itu boneka. Karena penasaran dia dekati, dan ternyata itu jasad bayi laki-laki," jelas Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda, dalam pesan singkat yang diterima detikcom.

Temuan tersebut langsung di laporkan ke Ketua RT setempat. Tak berselang lama informasi itu sampai ke pihak kepolisian dan langsung ditindaklanjuti oleh Polsek Losari.

Usai dilakukan olah TKP jasad bayi langsung dibawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Diduga bayi malang yang baru dilahirkan itu sengaja dihanyutkan ke sungai oleh orang tuanya sendiri. 

Penulis : Ern/Ern
Powered by Blogger.