Header Ads

postimage

Dua ABG Pelaku Jambret Berhasil Ditangkap Polsek Sliyeg


INDRAMAYU - Dua pelaku jambret berhasil dibekuk Kepolisian Sektor Sliyeg Jum'at (03/03/2017). Dua pelaku ini berinisial AD (17) dan SK (19) warga Desa Tugu Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap Kepolisian Sektor Sliyeg dari hasil penyelidikan unit Reskrim Polsek Sliyeg yang memang sudah melakukan penyelidikan tentang kasus Jambret yang akhir akhir ini sering terjadi di wilayahnya.

Kapolsek Sliyeg  AKP Alka Nurani mengatakan, kedua pelaku berhasil ditangkap pada hari Kamis 02 Maret 2017 sekira pukul 19.00 wib, kedua pelaku ditangkap di rumah masing masing.

AKP Alka Nurani menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan keterangan para korban dan saksi di lapang. ” Dari hasil penyelidikan yang memang kedua pelaku ini terbukti telah melakukan penjambretan di wilayah Sliyeg  dan dikuatkan dengan keterangan para korban dan saksi ” pungkas AKP Alka Nurani.

“ Kedua tersangka sudah kami amankan di Polsek, dan sedang menyjalani proses Penyidikan untuk mempertanggung jawabkan tindakanya ” tutup Akp Alka Nurani.



Penulis : Yuda
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.