Header Ads

postimage

Ditinggal Sholat, Motor Raib Digondol Maling di Halaman Masjid


INDRAMAYU - Kejahatan bisa terjadi kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat, tidak terkecuali di tempat ibadah sebagaimana kasus pencurian sepeda motor dengan korban Sutarno (53) Warga Desa Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Sepeda motor miliknya yang terparkir dihalaman masjid raib digondol pencuri pada Sabtu (18/3/17) Subuh.

Kapolsek Lohbener Kompol Kompol Saryono SH,MH menuturkan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pukul 05.30 WIB. Kejadian bermula saat  korban pergi bersama istrinya berboncengan menggunakan sepeda motor Hoda Beat E 2851 QY miliknya, ketika melintas di Desa Larangan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, korban bersama istrinya berniat untuk shalat subuh di Masjid Nurul Fajriyah, sesampainya dimasjid sepeda motor yang dikendarai korban diparkir dihalaman Masjid dengan keadaan terkunci stang. Dan setelah selesai melaksanakan sholat korban keluar masjid menuju tempat sepeda motor miliknya yang diparkir dihalaman masjid tersebut, namun betapa kagetnya sepeda motor sudah tidak ada ditempat semula.

"Setelah sepeda motor dicari cari tidak ketemu akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lohbener," ungkap Sutarno

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp.10 juta, dan polisi mengamankan barang bukti berupa STNK atas nama Ubayana (istri korban) warga Desa Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

"Pelaku masih dalam lidik jajaran Sat Reksrim Polsek Lohbener" tutur Kapolsek Lohbener.


Penulis : Yuda 
Sumber : TBNewsIndramayu

Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.