Header Ads

postimage

Dikabarkan Hilang di Jembatan Singaraja, HS Ditemukan Tewas di Sungai


INDRAMAYU - Jumat Pagi (3/3/2017) Juri (30), warga Desa Singaraja Kec/kab. Indramayu dikejutkan dengan ditemukannya Mayat yang terjaring di alat penangkap ikan miliknya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 Wib di Kali Jembatan Ijo Blok Ulaban Kec./Kab. Indramayu. Juri yang sedang menjala/menjaring Ikan, merasa kaget karena jaring miliknya terasa berat pada saat ditarik. Setelah dilihat, dirinya kaget bukan kepalang karena jaring miliknya tersangkut Ibu Jari Kaki orang yang telah meninggal (mayat).

Juri lalu memberitahukan apa yang dialaminya kepada 2 orang temannya Rosid (40) dan Idris (36), korban diketahui bernama Heru Setiawan (41) Warga Desa Singajaya Kec/Kab. Indramayu. Kemudian ketiganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Indramayu dan korban langsung dibawa ke RSUD Indramayu.

Sehari sebelumnya Kamis (02/3/2017) sekitar pukul 07.30 WIB ditempat yang sama ditemukan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan No. Pol E-4284-RQ berikut kunci kontak yang masih menempel dilubang kunci.

Penemuan sepeda motor tersebut telah dilaporkan ke pihak Desa dan Polsek Indramayu dan telah dikembalikan ke pihak keluarga. Pihak keluarga pun telah melakukan pencarian korban, namun tidak ditemukan hingga korban ditemukan penjaring ikan.

Kapolsek Indramayu AKP Karyaman membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan ada tidaknya unsur pidana dalam kematian Korban.

“Masih dalam penyelidikan, dugaan kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan RSUD Indramayu” Ucapnya.


Penulis : Zay
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.