Header Ads

postimage

Diduga Diculik, Siswi SMA Muhammadiyah Cirebon Belum Kembali


CIREBON - Uswatun Hasanah atau Uswah (15) menghilang dan tidak diketahui keberadaannya sejak 2 pekan lalu. Pihak keluarga terakhir kali melihatnya saat siswi kelas 1 SMA Muhammadiyah Cirebon itu meminta izin berangkat ke sekolah.

“Berangkat sekolah sendiri naik angkutan umum. Biasanya diantar sama adik,” ujar Ummu Hanif, kakak Uswah yang berdomisili di Jl Samadikun, Kota Cirebon.

Kecemasan keluarga kemudian timbul ketika Uswah tidak kunjung tiba di rumah hingga sore hari. Pihak keluarga pun mendatangi sekolah untuk menjemput Uswah.

“Tapi ternyata di sekolah gak ada saat dijemput pulang. Berarti kejadiannya mungkin di jalan saat berangkat sekolah. Diperkirakan diculik karena informasi penculik sempat menelfon teman sekolahnya,” ungkapnya.

Kehilangan Uswah yang tanpa tanda-tanda ini membuat teka-teki. Di keluarga, Uswah tidak mengalami masalah. Teman-teman di sekolah juga tidak ada yang mengetahui Uswah berada.

Pihak keluarga telah melaporkan kejadian hilangnya Uswah ke Polres Cirebon Kota. Namun hingga kini, polisi juga belum mengetahui keberadaan Uswah.

“Polisi belum menemukan titik terang. Harapan kami segera ditemukan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun,” harapnya.

Uswah terakhir pergi mengenakan seragam SMA Muhammadiyah Cirebon. Uswah memiliki ciri-ciri berperawakan gemuk dan tinggi, serta rambut ikal. Bagi yang menemukan diharapkan melapor ke Polres Cirebon Kota.


Penulis : Mik


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.