Header Ads

postimage

Wabup Indramayu Studi Banding Pelabuhan Internasional ke Gresik


INDRAMAYU - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menerima kunjungan kerja rombongan Wabup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, Jawa Barat H. Supendi di Ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Senin (27/2).

Turut serta dalam kunjungan itu, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu yang disertai juga oleh 15 anggota rombongan terdiri dari para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Indramayu serta anggota DPRD setempat.

Menurut Supendi, kedatangannya ke Pemkab Gresik ingin belajar lebih jauh tentang kepelabuhan. “Kami tahu Gresik baru saja membangun pelabuhan Internasional, untuk itu saya ingin melihat langsung keberadaan pelabuhan tersebut beserta tata kelolanya,” katanya.

Sementara Bupati Sambari mempersilakan Pemkab Indramayu untuk melihat langsung ke lokasi pelabuhan International di Kawasan Industri Java Integrated Industrial Port Estate (JIIPE) yang berada di Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Diharapkan dengan dibangunnya JIIPE ini, nilai investasi yang masuk di Kabupaten Gresik akan terus meningkat," ujarnya.

Usai dialog, rombongan Pemkab Indramayu dipimpin oleh Wabup Supendi menuju kawasan JIIPE yang berada di kawasan Manyar, Gresik yang dipandu oleh kepala Dinas Perhubungan Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya. 


Penulis : Hud/Rev
Powered by Blogger.