Header Ads

postimage

Tercebur di Sumur Sutinah Warga Karanganyar Tewas Tenggelam


INDRAMAYU - Memang nasib seseorang tidak bisa ditebak, seperti yang dialami Sutinah (45) seorang ibu rumah tangga asal Kelurahan Karanganyar Kabupaten Indramayu, ditemukan dalam keadaan meninggal disumur yang berada di rumahnya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wib pada Rabu, (15/2/17).

Menurut keterangan Mas’kud ( suami korban ).ia mengatakan, sutinah sebelumnya sedang mencuci pakaian disumur yang berada di dalam rumahnya.”saat itu saya sedang keluar rumah dan istri saya sedang mencuci baju di sumur”kata Mas’kud.

Kemudian sekembalinya Mas’kud ke rumah, dia tidak melihat keberadaan korban, lalu mas’kud pun mencari korban di sekitar rumahnya. namun apa yang terjadi, setelah sampai di dekat sumur dirinya dikagetkan dengan pemandangan yang mengejutkan didalam sumur. Setelah diamati dengan seksama ternyata Sutinah (istrinya) mengapung didalam sumur tanpa ada tanda-tanda korban hidup. Kontan saja Mas’kud pun teriak minta tolong kepada warga lainya yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Dengan dibantu warga/ tetangganya, jasad Surtinah pun diangkat dari dalam sumur, kemudian salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Indramayu.

AKP Karyaman beserta beberapa anggotanya yang datang ke lokasi langsung lakukan olah TKP juga menghubungi pihak medis guna memeriksa kondisi korban. Kapolsek Indramayu AKP Karyaman menjelaskan, dugaan sementara atas kejadian tersebut, murni kecelakaan saat mencuci”jelasnya.

 “Mendasar keterangan saksi maupun hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.namun dalam hal ini kami masih lakukan penyelidikan atas kematian Sutinah,” terang AKP Karyaman.


Penulis : Yuda/TBNIndramayu
Powered by Blogger.