Header Ads

postimage

SN Warga Sukamulya Tewas Tersambar Kereta Cirebon Ekspres


INDRAMAYU - Nasib malang dialami Shintia Nalela (18), seorang pelajar SMA. Tubuhnya tertabrak KA Cirebon Expres saat berjalan di perlintasan kereta api KM 153 Petak 4 Blok Kebon Randu Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Pagi Tadi sekitar pukul 06.30.(27/02/2017).

Menurut keterangan Kardim (75) salah satu saksi warga setempat menerangkan, sebelum kejadian tersebut, Kardim melihat korban sempat menangis di atas sepeda motor Honda Beat miliknya, kemudian korban berjalan/menyeberang ke jalur rel kereta api arah Cirebon menuju Jakarta, kemudian korban tertabrak KA Cirebon Expres yang melintas di jalur rel tersebut.

Kapolsek Gabuswetan AKP Mashudi SH menjelaskan, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan kejadian kecelakaan kereta. "Kami melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi dan mengevakuasi korban ke rumahnya.


Dengan dibantu warga setempat, Polisi pun mengevakuasi Jasad Korban dan membawanya ke Rumah korban, setelah jasad korban sampai di rumah kediaman di Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan-Indramayu, Polisi langsung menghubungi tim medis dari puskesmas Gabuswetan untuk dilakukan pemeriksaan kondisi jasad korban dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

AKP Mashudi SH menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan hati-hati saat melintas di jalur kereta api yang minim pengamanan.


Penulis : Yuda
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.