Header Ads

postimage

Saefudin Hilang Terseret Air Bendungan Perlat Jatimunggul


INDRAMAYU - Saefudin (20), warga Desa Pegagan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, hilang terseret arus saat berenang di Bendungan Perlat, Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan, hingga saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap korban. Pihaknya pun meminta pengelola bendungan menyurutkan air untuk sementara.

Eko menjelaskan, korban hilang pada Rabu 22 Februari 2017 sekira pukul 17.30 WIB. Dari keterangan yang didapatkan, saat itu korban bersama lima temannya sedang nongkrong di sekitar Bendungan Perlat. Salah satu teman korban lalu berenang di bendungan tersebut. Melihat temannya asyik berenang, korban ikut menceburkan diri ke bendungan.



"Namun, saat korban baru menceburkan diri, korban terseret arus yang saat itu cukup deras. Korban pun sempat ditolong temannya, akan tetapi tidak berhasil," katanya, Jumat (24/2/2017).

Eko menyebutkan, pihaknya hingga saat ini masih mencari korban. Namun, pencarian terkendala derasnya air bendungan tersebut.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.