Header Ads

postimage

Parkir di Warnet, Motor Edi Lenyap Dibawa Maling


INDRAMAYU - Pelaku pencurian tidak pernah melewatkan kesempatan ketika dia akan beraksi, seperti yang dialami Warga Desa Sumur Adem Timur Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Sepeda Motornya raib dibawa maling saat main di sekitar Warnet.

Edi, yang pada saat itu sedang berkunjung ke rumah temannya di Desa Kedung Wungu blok Wanguk Lor Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol : E-4188-PAA dibuat kaget setelah sekitar pukul 22.30 WIB saat dirinya ingin pulang, motor yang diparkirkan di area Warnet hilang.

Kejadian yang terjadi hari Sabtu tersebut, baru dilaporkan pihak korban kepada pihak kepolisian hari ini Jum’at, 17 Februari 2017.

Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna, SH menyayangkan kejadian tersebut, karena kecepatan pelaporan dapat sangat membantu pengungkapan kasus, terlebih lagi kehilangan kendaraan bermotor. “5 menit saja terlambat, mungkin pelaku sudah beberapa kilometer bergerak dari TKP” ucapnya.

Akan tetapi pihaknya berterima kasih karena sudah mau melaporkan kejadian kehilangan tersebut dan menghimbau warga untuk berhati-hati dan waspada dan tidak memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.



Penulis : Yuda
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.