Header Ads

postimage

Innalillahi, Nenek Surinah Ditemukan Tewas Tirtimbun Dedak Padi


INDRAMAYU - Seorang nenek bernama Surinah (65), warga Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas di kolam pembuangan kulit padi (dedak) yang berada di Blok Ceplik, Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan, mayat itu ditemukan pada Jumat 17 Februari 2017. Korban ditemukan dalam posisi tertimbun kulit padi di atas tanah yang sebelumnya merupakan kolam lele. Dalam satu tahun terakhir, lanjut dia, kolam itu sudah digunakan sebagai tempat pembuangan kulit padi.

Eko mengatakan, korban sudah berusia lanjut dan hasil keterangan menyatakan jika korban mengalami pikun. Sementara dari hasil pemeriksaan, lanjut dia, tim medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diduga kehabisan napas akibat tenggelam dan tertimbun kulit padi. Kondisi mayat korban pun sudah membengkak," terangnya, Sabtu (18/2/2017).

Kini, lanjutnya, jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Hal itu lantaran pihak keluarga menolak korban diautopsi. Kini, jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarga.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.