Header Ads

postimage

Guru Cantik SDN Widasari Idola Murid dan Orang Tua Siswa


INDRAMAYU - Dulu ketika kita masih SD dan belajar menulis dan menghitung dihadapan guru-guru kita ada rasa enggan apalagi ada guru yang cerewet dan galak. Tapi kini nampaknya hal itu susah ditemui jika kita di ajar oleh guru yang satu ini. Loh ko bisa ???


Penasaran ?? Guru honorer yang kini mengajar di SD Negeri Widasari 2 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini kehadirannya setiap hari selalu dinantikan oleh muridnya yang ada di kelas 1. Apalagi jika ada rapat yang menghadirkan para wali murid, guru yang satu ini selalu di kepo in sama orang tua siswanya.

Guru tersebut yakni Siti Nur Rohmah yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Universitas Terbuka (UT) PGSD yang setiap harinya selalu aktif mengajar bahkan terus menyibukan diri dengan pergaulan dengan membentuk komunitas positif bersama rekan-rekan lainnya.

“Tidak ada yang special dengan saya, biasa aza apalagi saya masih honorer sama seperti yang lainnya. Kalau ada yang bilang saya cantik, subhanallah itu anugrah dari Allah SWT,” kata Siti.

Menurutnya, profesi apapun harus dijalani dengan serius untuk bisa menciptakan pekerjaan yang hasilnya maksimal. 


Penulis : Deni Sanjaya
Powered by Blogger.