Header Ads

postimage

Diduga Depresi, Seorang Pria Warga Desa Terusan Mengamuk


INDRAMAYU - Kamis Siang (16/02/17), Desa Terusan Kecamatan Sindang tepatnya dibelakang Masjid Baitul Makmur mendadak gaduh karena ulah seorang pria yang diduga Depresi.

Ras (43), warga desa setempat tiba-tiba melakukan pengerusakan dan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri.

Menurut keterangan Say (38) dan Top (33), malam sebelum kejadian (15/2) Ras terlihat duduk melamun didepan rumah kemudian mendatangi rumah-rumah tetangga sambil membawa air mineral dan menyuruh ibu-ibu untuk meminum air putih dan mencuci muka dengan air yang dibawanya.

Sekitar pukul 10.00 Wib, Ras terlihat jalan keliling di Blok Masjid lalu sekira pukul 13.00 Wib dia joged-joged di belakang rumahnya kemudian mendatangi rumah-rumah tetangga sambil meludahi pintu rumah. Setengah jam kemudian Ras memukul kaca jendela rumah Seh (42) dan membanting Laptop merk Acer hingga rusak kemudian dengan tangan kanan yang berdarah akibat memukul kaca, pelaku mendatangi rumah San (62) dan memukul jendela kaca nako.

Khawatir Ras akan merusak rumah para tetangga lainnya, beberapa warga mencoba menenangkan Ras, akan tetapi Ras malah memukul siapapun yang menenangkannya.

Bererapa menit kemudian, Ras berhasil ditenangkan oleh kehadiran keluarganya. Menerima Laporan Pengaduan dari warga, Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti bersama Kanit Reskrim Aipda Waluyo, Kanit Intelkam Aiptu Mukdas, Bhabinkamtibmas Desa Terusan Brigadir  Herru langsung datang ke TKP untuk mengamankan Ras dan langsung mengantarnya ke Tenaga Medis terdekat untuk mengobati luka robek pada tangan kananya.

Berdasarkan informasi bahwa Ras mengalami depresi atau stres Kapolsek menekankan untuk membawa Ras ke RSUD Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan Dokter ahli jiwa. Namun karena di RSUD Ras diamankan dirumah keluarganya.

“Kita tunggu hasil keterangan dari Dokter Ahli Jiwa” ujar Kapolsek. Untuk meyakinkan warga dan Korban pemukulan serta pengerusakan, pihak keluarga membuat surat pernyataan sanggup untuk mengamankan Ras sampai dilakukan perobatan ke dokter ahli Jiwa. Rencananya besok (hari ini) akan dibawa berobat ke dokter ahli jiwa RSUD Indramayu atau RS Gunung Jati Cirebon.



Penulis : Zay
Sumber : TBNews
Powered by Blogger.