Header Ads

postimage

Tersambar Kereta, Petani Warga Desa Tempel Tewas Mengenaskan


Indramayu - Seorang petani bernama Nurqolis (33), warga Desa Tempel wetan, Kecamatan lelea, Kabupaten Indramayu tewas tertabrak kereta api Menoreh KA 157 jurusan Semarang - Jakarta di Blok Sukaraja, Desa Tempel wetan, KM 167 patok ke 5, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengungkapkan peristiwa itu berawal saat korban yang hendak melintas di rel kereta api tersebut. Namun, dalam waktu yang sama, datang kereta api Menoreh KA 157 jurusan Semarang - Jakarta, entah bagaimana tubuh korban langsung tertabrak yang mengakibatkan korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

"Berdasarkan keterangan warga, sempat terdengar suara benturan keras, setelah dicek ternyata ada tubuh korban yang sudah tergeletak di rel kereta api," ungkapnya, Selasa (10/1/2017).

Masih dikatakannya, korban mengalami luka-luka cukup serius terutama di bagian kepala, kaki hingga dan lengannya. Kemudian jasad korban di bawa ke rumah sakit untuk diberikan kepada keluarganya untuk dikebumikan.

"Kini, jasad korban sudah dikebumikan pasalnya pihak keluarga korban keberatan dilakukan autopsi dan menerima kecelakaan yang dialami korban," pungkasnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.