Header Ads

postimage

Kepindahan Camat Karangampel Andri Shaleh Diwarnai Tangis Warganya


Indramayu - Kepindahan Camat Andri M Shaleh AP MSi yang mengalami mutasi dari Kecamatan Karangampel ke Kecamatan Kroya, terasa berat. Pasalnya Andri terbilang cukup lama mengabdi di Karangampel, mulai dari saat menjadi sekmat hingga menjadi camat. Hujan tangis pun mewarnai acara jumpa pisah Camat Karangampel, Kamis (5/1). Itu terjadi saat para kuwu se-Karangampel, melalui juru bicaranya Akifudin SE (Kuwu Mundu) menyampaikan kesan dan pesan.

Akifudin tak kuasa menitikkan air mata. Begitu juga kuwu-kuwu lainnya dan para hadirin, ikut larut dalam kesedihan. “Kami sudah cukup lama bekerja bersama dengan Camat Andri. Selain sudah akrab dan sehati, kami juga memiliki hobi yang sama yaitu sering ngetrail bareng. Jadi kami benar-benar merasa kehilangan,” ungkap Akifudin.

Meski demikian, Akifudin bersama para kuwu lainnya berharap agar Camat Andri bisa sukses di tempat yang baru. Sementara kepada camat Karangampel yang baru, diharapkan bisa malanjutkan hubungan emosional yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara camat dengan para kuwu. “Yang pasti kami para kuwu siap untuk terus bersinergi dengan camat, dalam melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Andri M Shaleh pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf, barangkali selama bertugas di Kecamatan Karangampel masih belum optimal. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kuwu, kepala UPTD/UPTB, TNI, Polri, dan seluruh lapisan masyarakat Karangampel, yang telah bersinergi dalam melaksanakan pembangunan.

Sementara Camat Karangampel yang baru, Dadang Oce Iskandar MSi, meminta dukungan semua pihak untuk melanjutkan pembangunan di wilayah Kecamatan Karangampel. Menurutnya, tanpa dukungan para kuwu dan elemen masyarakat lainnya, akan sulit untuk melaksanakan program pembangunan.

Acara serah terima jabatan dihadiri kuwu se-Kacematan Karangampel, kapolsek, Danramil, para kepala UPTD/UPTB, kepala sekolah, tokoh ulama, tokoh pemuda dan yang lainnya. Juga tampak hadir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Drs H Abdul Rozaq Muslim MSi, dan anggota DPRD Indramayu, Ibnu Rismansyah.


Penulis : Oet
Powered by Blogger.