Header Ads

postimage

Akibat Sakit, Sopir Angkot Ditemukan Tewas di Terminal Patrol


Indramayu - Seorang sopir angkutan perkotaan (angkot), Dedi (52), ditemukan tewas di Terminal Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sebelumnya, ia sempat merasakan sakit di dadanya sehingga minta dipijat oleh temannya.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki menerangkan kematian korban pada Minggu 8 Januari 2017, kali pertama ditemukan oleh beberapa teman sopir yang ada di terminal itu. Sebelumnya, korban pada sore harinya mengeluh sakit di bagian dada. Warga Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, itu pun meminta kepada temannya untuk dipijat. Usai dipijat, ia minum obat warung kemudian tidur.

"Namun, saat dibangunkan korban tak kunjung bangun. Teman korban pun meminta pertolongan kepada pedagang sekitar untuk mencoba membangunkan, akan tetapi korban diketahui sudah meninggal dunia," paparnya, Senin (9/1/2017).

Kemudian, kata Eko, teman korban melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian dan selanjutnya korban dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan medis dinyatakan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Kini jasad korban sudah diserahkan pihak keluarga untuk dikebumikan," terangnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.