Header Ads

postimage

Terjatuh Akibat Lubang di Jalan Pantura, Warga Cirebon Terluka Parah


Indramayu - Lubang jalan di jalur pantura Jatibarang memakan korban. Kali ini pengedara roda dua asal Cirebon, Maman (43) warga Blok Puhun Dusun 3 Rt 02/ 06 Desa Karangmalang Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon mengalami luka parah di bagian kepala setelah kendaraan bermotornya Honda Vario warna putih nopol E 5833 HL menghantam lubang jalan di jalur pantura Desa Pilangsasri, Kecamatan Jatibarang tepatnya di KM 45 depan SPBU Pilangsari, Sabtu (3/12) malam.

Kejadian tersebut bermula, ketika Maman (43) berkendara dari arah Jakarta menuju Cirebon. Setelah tiba di depan SPBU Pilangsari di KM 45 Jalur Pantura Indramayu By Pass Pilangsari, pada Sabtu (3/12) malam hari sekitar pukul 23.00 WIB, korban menghantam lubang jalan di jalur tersebut. Korban pun tak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh. Kepala korban menghantam jalan dan akhirnya luka berat. Korban pun langsung dilarikan ke RS Islam Zam-Zam Jatibarang olah anggota kepolisian PJR Jatibarang yang sedang berjaga.

Dikatakan, Kanit PJR Jatibarang AKP Rudi melalui salah satu anggotanya Brigadir Dodi, korban yang merupakan Warga Cirebon diduga mengantuk sehingga tidak dapat berkonsentrasi dengan baik. Ditambah lagi, kondisi jalan di Jalur Pantura Pilangsari berlubang. “Jalur ini memang rawan kecelakaan lalu lintas. Untuk itu kami meminta para pengendara jalan untuk berhati-hati ketika melintas di jalan ini,” tuturnya.


Penulis : Oni
Powered by Blogger.