Header Ads

postimage

FOPPSI Kabupaten Indramayu Juara 3 Turnamen Futsal Gubernur Cup I


Indramayu - Menjelang liburan semester ganjil FOPPSI (Forum Operator Pendataan Pendidikann Seluruh Indonesia) Jawa Barat mengadakan turnamen Futsal dan Voli untuk dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar operator sekolah se-Jawa Barat. Setelah satu semester bekerja mengurus data sekolah, kini menjelang liburan seluruh operator di Jawa Barat bisa mengikuti turnamen ini untuk mewakili daerah masing-masing. 

Turnamen ini diikuti oleh 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Di Group A , Kabupaten Indramayu berjuang keras hingga akhirnya dikalahkan oleh Kabupaten Cianjur di Semi-Final Sementara di Group B Kabupaten Garut Lolos ke Final setelah mengalahkan Kabupaten Bandung, dengan demikian Kabupaten Garut Bertemu Kabupaten Cianjur di Final dan dimenangkan Kabupeten Garut dengan Skor 7 : 6 yang berlangsung di Citro Futsal Stadium, Kota Bandung. Sabtu, (24/12/2016).

Dalam sesi ini Menurut Ketua Penyelenggara dan juga Ketua FOPPSI Jawa Barat Bpk. Retno tidak ada perebutan juara 3, Tim yang kalah di semi-final otomatis menjadi juara 3. dengan demikian Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung berhasil menjadi Juara ke 3 pada Turnamen Futsal Gubernur Cup I. 

Menurut Pengurus FOPPSI Kabupaten Indramayu bidang Olahraga Bpk. Eka yang kebetulan menyaksikan jalannya pertandingan, mengucapkan selamat dan mengapresiasi para pemain futsal Kabupaten Indramayu yang berjuang gigih dan tak mengenal lelah. Begitu juga menurut  ketua FOPPSI Kabupaten Indramayu Bpk. Dicky mengucapkan Selamat atas prestasi yang diraih walau dalam laga turnamen ini minim persiapan namun mampu menjadi juara 3 Turnamen Futsal Gubernur Cup I. 

Turnamen ini menjadi hiburan tersendiri bagi para operator menjelang liburan semester dan tahun baru. Ajang ini juga menjadi ajang silaturahmi operator sekolah se-Jawa Barat. 

Para pemain futsal dari tim Kabupaten Indramayu yang diwakili Kecamatan Anjatan terdiri dari Lani Gonzales, Aden, Juli, Sukirmanto, Pardi, Miun, Caswito, Rudi, Irhas, Defri, Basuki. Para pemain tersebut merupakan pahlawan bagi kabupaten Indramayu. Pelatih dari tim futsal Kabupaten Indramayu Lucky Purnama yang merupakan ketua FOPPSI Kecamatan Anjatan.



Penulis : Arde Nugraha
Powered by Blogger.