Header Ads

postimage

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Sindang


Indramayu - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan di saluran irigasi Blok Makam Tuan, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan sarung berwarna biru. 

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki, menuturkan mayat itu kali pertama ditemukan warga bernama Karal (51) yang saat itu sedang ada di persawahan di dekat lokasi penemuan. Mendapati hal itu, Karal pun melaporkannya ke pihak kepolisian dan warga setempat.

"Jajaran kami yang datang ke lokasi langsung membawa mayat tersebut ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kata Eko, Rabu (2/11/2016). 

Menurutnya, dari data dan keterangan warga yang diperoleh polisi, korban adalah seorang tunawisma. Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis rumah sakit, tidak tampak bekas kekerasan di tubuh korban. 

"Namun, kami tetap melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab kematiannya dengan meminta keterangan dari beberapa saksi," ucapnya.


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.