Header Ads

postimage

Maling Ayam di Sindang Nyaris Tewas Dihajar Massa


Indramayu - Mu (50), warga Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, nyaris tewas dihakimi massa, pasalnya Mu kepergok mencuri ayam milik Sayudi warga Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 28 November 2016, saat itu pelaku berangkat dari rumahnya dengan berjalan kaki dan berniat mengambil ayam jago di bengkel milik Sayudi. Kemudian pelaku mendatangi bengkel itu lalu mematahkan pagar bambu agar bisa masuk ke dalam bengkel yang letaknya berada di belakang bengkel. Hanya saja belum sempat masuk dan mengambil ayam jago, aksi Mu diketahui warga sekitar.

"Warga yang mengetahui itu langsung meneriaki maling dan Mu mendapatkan banyak pukulan dari warga hingga nyaris tewas," kata dia, Selasa (29/11/2016).

Beruntung, lanjut Eko, petugas yang mengetahui langsung datang menghentikan aksi main hakim sendiri warga dan mengamankan pelaku. Pelaku dibawa ke rumah sakit umum daerah Indramayu untuk diberikan perawatan medis.

"Atas kejadian ini, kami mengimbau kepada warga, apabila mengetahui kejadian serupa agar segera melapor ke pihak kepolisian dan jangan main hakim sendiri. Karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," paparnya. 


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.