Header Ads

postimage

Konser Musik "Chaos Sound road to Revival Fest 2" Siap Digelar di Indramayu


Indramayu - Scene musik Underground Indramayu kembali bergaung, dengan diadakannya Magnify "Chaos Sound road to Revival Fest 2" yang semula rencananya akan diadakan di halaman Gor Darma ayu di pindah ke Lapangan Gor Singalodra Indramayu, Minggu (13/11/2016).

Hijau Manufaktur selaku promotor dan penyelenggara, kembali membawa band-band lokal hingga nasional.

Ketua Penyelanggara dari Hijau Manufaktur, Rusdi Sikumbang mengatakan, hadirnya Magnify "Chaos Sound road to Revival Fest 2"  ini diharapkan dapat memberikan edukasi tentunya dalam bermusik dan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi sesama penikmat musik Underground di Indramayu.

"Bulan ini kami kembali menghelat acara musik underground di Indramayu. Kami harap ini dapat memacu semangat para penggiat musik lokal. Penonton pun dapat melihat para band-band besar tampil dalam satu panggung," ujarnya.

Konser Magnify "Chaos Sound road to Revival Fest 2" menghadirkan konsep festival terbuka yang mengedepankan kenyaman dan pengalaman terbaik untuk menikmati musik metal. Konser Magnify "Chaos Sound road to Revival Fest 2" ingin merubah stigma musik Underground di masyarakat melalui sebuah pagelaran yang profesional dan nyaman. Niat baik dan persaudaraan antar sesama komunitas musik Underground membuat Konser musik Underground di Indramayu selama ini selalu berlangsung nyaman dan aman," katanya.

Selain pagelaran musik acara ini juga akan diisi dengan Workshop Sablon dari KOMUNITAS SABLON INDRAMAYU dan Pameran Artwork oleh PROGRESSER yang merupakan komunitas artworker asli Indramayu.

Ada pun beberapa grup band yang akan tampil, di antaranya Aftercoma, Romi & The Jahat, Under18, Gore Infamous, Dead With Falera, Kameradz, Leprosy, Bottlebois dan Lainnya.


Penulis : Ngadimin
Powered by Blogger.