Buktikan Pembangunan, Desa Jatibarang Baru Hotmix Jalan Sepanjang 3,5 Km


Indramayu - Pemerintah Desa Jatibarang Baru bersungguh-sungguh untuk melakukan pembenahan infrastruktur. Setelah melakukan betonisasi, kali ini jalan desa sepanjang 3,5 km dihotmix, Kamis (24/11). Pembangunan ini pun mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat desa.

“Ada empat titik yang dihotmix yakni Gang Dariah, PDAM, Suci dan Pendowo,” ujar Kuwu Jatibarang Baru, Iwan Hikwanto.

Setelah itu, hotmix jalan akan dilanjutkan ke Jalan Sindupraja, Jalan Sojar sampai Jalan Pusri. Hal ini dilakukan pemerintah guna memberikan rasa nyaman bagi warga. Selain itu, pembangunan ini juga sebagai bentuk respons pemerintah desa terhadap keluhan masyarakatnya.

“Kami ingin membuktikan kepada warga bila kami benar-benar ingin membangun desa dan ada peningkatan di segi pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Sementara itu, Sujana (36) yang merupakan tokoh masyarakat Jatibarang Baru mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang terus melakukan perbaikan jalan. Ia pun mengapresiasi kekompakan pamong desa yang ikut serta dalam proses perbaikan jalan yang tak kenal waktu. “Yang jelas kami menyambut gembira pembangunan yang dilakukan pemerintah desa kami. Pemerintah benar-benar serius ingin membangun desa lebih baik dan tidak kenal waktu. Para pamong pun tak sungkan untuk memantau pengerjaan hotmix jalan sampai pagi,” ujarnya.


Penulis : Oni
Powered by Blogger.