Header Ads

postimage

Seorang Warga Kertamulya Bongas Babak Belur Dihajar Kawanan Geng Motor


Indramayu - Seorang pemuda warga Desa Kertamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, bernama Nana Rafi (19), menjadi korban amukan kawanan geng motor. Akibatnya, korban menderita luka yang cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki menuturkan, pasca-kejadian pihaknya langsung mengamankan pelaku yang berjumlah dua orang. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan dan tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Keduanya bernama Billy Prasetyo (20) dan Azril April Priyatna (26) yang semuanya merupakan warga Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu," ujar Eko, Rabu (12/10/2016).

Eko mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama teman-temannya tengah duduk di sebuah warung di Desa Kertamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, tiba-tiba datang sekelompok geng motor yang sedang melakukan konvoi di jalan tersebut.

"Tanpa sebab yang jelas, kedua pelaku memukul korban hingga babak belur dan membawa barang-barang milik korban," ucapnya.

Usai kejadian itu, salah seorang teman korban langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan dilakukan pengejaran kepada kedua pelaku.

"Pelaku berhasil diamankan beserta barang buktinya berupa dua buah handphone, satu buah helm dan gelang karet. Kasus ini masih dalam penanganan kami," ungkapnya. 


Penulis : Dwi Ayu
Powered by Blogger.